Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

 

Pengembang Cyberpunk 2077, CD Projekt Red sudah mengakui permasalahan kinerja yang mengusik permainan ini di konsol basis generasi terakhir, serta sudah memohon maaf sebab tidak menunjukkan permainan yang berjalan di PS4 serta Xbox One asli saat sebelum dirilis." Kami sepatutnya lebih mencermati buat buatnya lebih baik di PlayStation 4 serta Xbox One," katanya dalam pemberitahuan yang diterbitkan di Twitter. Pengembang tersebut berharap buat membetulkan" permasalahan yang sangat menonjol" dengan serangkaian tambalan yang hendak dirilis dalam sebagian bulan mendatang, namun meningkatkan kalau siapa juga yang tidak mau menunggu hendak bisa mengembalikan kopian permainan mereka.

Statment tersebut menjajaki banyak port tentang betapa buruknya permainan ini berjalan pada mesin yang lebih lama. Pemain sudah memberi tahu frekuensi foto berombak, fisika aneh, tekstur pop- in, serta layar robek. Kinerjanya dengan kilat jadi meme online, laporan Polygon, serta video dan tangkapan layar dari permasalahan tersebut sudah jadi viral di Twitter.

CD Projekt Red membagikan tipe Permainan Komputer kepada sebagian besar pengulas, serta tampaknya tidak sediakan tipe konsol dari permainan tersebut, yang berarti permasalahan kinerja ini cuma menemukan atensi luas sehabis permainan dirilis. Dalam panggilan investor bulan kemudian, CEO bersama CD Projekt Red Adam Kaciński apalagi berkata permainan tersebut berjalan" sangat baik" pada fitur keras dasar generasi terakhir. Kami meninjau permainan tersebut di Komputer, serta walaupun kami menciptakan kalau permainan itu bermasalah, kami tidak memandang permasalahan yang lebih sungguh- sungguh yang dilaporkan oleh pemain di PS4 serta Xbox One dasar. CD Projekt Red memohon maaf sebab tidak menunjukkan permainan di konsol generasi terakhir saat sebelum dirilis" serta, bagaikan konsekuensinya, tidak membolehkan Kamu membuat keputusan yang lebih pas tentang pembelian Kamu".

Pengembang berjanji kalau beberapa revisi hendak tiba buat membetulkan permasalahan kinerja, diawali dengan putaran pembaruan yang lain yang hendak dirilis dalam 7 hari ke depan. Pada bulan Januari serta Februari, CD Projekt Red berencana merilis sejoli patch besar yang bertuliskan" wajib membetulkan permasalahan sangat menonjol yang dialami gamer di konsol generasi terakhir". Tetapi, ini memperingatkan kalau" mereka tidak hendak membuat permainan di generasi terakhir nampak semacam berjalan di Komputer berspesifikasi besar ataupun konsol generasi selanjutnya, namun hendak lebih mendekati pengalaman tersebut daripada saat ini".

Dikatakan kalau tipe Komputer dari permainan tersebut pula hendak menerima pembaruan serta revisi teratur. Terdapat pula tipe permainan konsol next- gen yang ditingkatkan dalam proses, walaupun tidak terdapat berita kapan tepatnya itu hendak datang.

Walaupun revisi lagi dalam proses, pengembang berkata kalau pemain leluasa memohon pengembalian dana bila mereka tidak mau menunggu. Pembelian digital bisa dipulangkan lewat Sony serta sistem pengembalian dana tiap- tiap Microsoft( IGN mencatat banyak pembeli sudah memberi tahu sukses mengklaim pengembalian dana lewat tata cara ini, yang umumnya tidak bisa jadi dalam permasalahan semacam ini), serta dikatakan pemain wajib berupaya mengembalikan tipe kotak permainan ke mana juga mereka membelinya. Ini sudah mempersiapkan alamat email spesial buat dihubungi pemain sepanjang minggu depan bila mereka kesusahan mengembalikan kopian mereka. 


Sumber : https://www.theverge.com/

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by kurotechno